5 Teknologi Tak Biasa Yang Mengawali Tahun 2017


Industri teknologi tampaknya memang tak ada hentinya. Setiap tahun, selalu saja ada inovasi baru yang dihadirkan. Bahkan lebih jauh lagi, teknologi kini semakin dekat dengan manusia dan masuk lebih dalam ke kehidupan manusia.

Akan tetapi di tahun 2017 ini, semakin banyak teknologi yang tak hanya canggih namun juga lebih personal. Bahkan, tak sedikit yang terlihat tak biasa. Untuk lebih lengkapnya, berikut 5 teknologi unik 2017 yang hadir di awal tahun ini.

5 Teknologi Tak Biasa yang Mengawali Tahun 2017

1. Spartan Smart Pants

Spartan Smart Pants 
Siapa bilang teknologi cerdas hanya bisa ditemukan di perangkat seperti smartphone atau smartwatch saja. Celana dalam ternyata juga bisa dibekali teknologi cerdas. Spartan Smart Pants adalah contohnya.

Celana dalam cerdas yang satu ini bisa melindungi area sensitif pria dari paparan radiasi smartphone yang tentu saja bisa memberi pengaruh buruk pada sperma. Selain itu, celana ini juga didesain dengan bahan khusus sehingga mampu mencegah perkembangan bakteri.

2. Smart Tea Cube

Smart Tea Cube
Teknologi unik 2017 yang kedua adalah Smart Tea Cube. Untuk memperoleh khasiat terbaik dari teh, sebenarnya kita tidak bisa menyeduhnya begitu saja. Ada tata cara yang harus dilalui. Beda jenis teh, beda juga cara menyeduhnya. Hal ini memang terkesan merepotkan. Akan tetapi memang seperti itulah yang seharusnya.

Smart Tea Cube mampu memberitahukan di mana letak kesalahan dalam menyeduh teh. Gadget ini juga mampu membimbing penggunanya untuk menyajikan setiap jenis teh dengan cara yang tepat.

3. Cerevo VR Shoes

Cerevo VR Shoes
Headset virtual reality tampaknya memicu berbagai aksesori pendukung lain yang tak terpikirkan sebelumnya. Cerevo VR Shoes adalah salah satunya.
Sesuai dengan namanya, perangkat ini memungkinkan kamu untuk melibatkan kedua kakimu saat berpetualang di dunia virtual reality. Tentu saja, ini akan memberi pengalaman yang lebih nyata untuk setiap penggunanya.

4. Hypersuit

Hypersuit
Kelahiran virtual reality tampaknya tak hanya direspons dengan semakin banyaknya headset virtual reality yang dijual di pasaran. Perangkat pendukung lain juga terus bermunculan demi memberikan pengalaman virtual reality yang lebih nyata. Salah satunya adalah Hypersuit.

Lantas apa yang ditawarkannya? Saat kamu melayang atau terbang di dunia virtual reality, kamu akan merasakan sensasi yang lebih nyata. Hypersuit memungkinkan hal tersebut dan memberimu sensasi bermain game yang tidak pernah dirasakan sebelumnya.

5. Simplehuman

Simplehuman
Teknologi unik di awal tahun 2017 yang terakhir adalah Simplehuman. Bagaimana jadinya jika tempat sampah dibekali fitur khas perangkat pintar? Itulah yang diwujudkan oleh Simplehuman.

Kecerdasan tempat sampah yang satu ini ditunjukkan dengan kemampuannya dalam mengenali perintah suara. Untuk membuka atau menutup tempat sampah, kamu cukup mengatakannya saja. Bahkan, kamu juga bisa memerintahkan tempat sampah ini untuk terbuka selama beberapa saat.

Simplehuman mampu mengenali beberapa bahasa. Tak hanya itu saja, tempat sampah pintar ini juga mampu memantau ketersediaan plastik yang ada.
Nah, itulah 5 teknologi unik yang muncul di awal tahun 2017. Apakah Kamu tertarik membelinya? Jangan lupa tinggalkan komentarmu ya!

Comments

  1. Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  2. berarti yang buat orangnya kreatif tuh hahaha

    ReplyDelete
  3. Setiap tahunnya ada aja ya varang canggih kluar..

    ReplyDelete
  4. sungguh teknologi yg tidak disangga sangga,apalagi nomor 3

    ReplyDelete
  5. Making canggih aja tadi dibuatin Sekarang Sam sempak pun Udah pintar

    ReplyDelete
  6. Makin canggih aja teknologi sekarang

    ReplyDelete
  7. Semakin hari semakin canggih aja nih gan teknology... ada aja keluar barang canggih baru

    ReplyDelete
  8. Gileee teknologi jaman sekarang canggih2 yak. Yang hypersuit keren tuh XD

    ReplyDelete
  9. Baru tau gw kalau celana dalam pun ada teknologinya.

    ReplyDelete
  10. Wah, teknologi sekarang sudah merambah pada hal sensitif, celana dalam.

    ReplyDelete
  11. Hahahaha krenanti gan
    Kapan ada teknologi dan informasi Indonesia yang mantaf

    ReplyDelete
  12. Wah tempat sampahnya canggih ya. Nambah pengetahuan, mksih gan

    ReplyDelete

Post a Comment