5 Hal yang Harus Diketahui Tentang Xiaomi Redmi Note 4 Varian Baru




Beberapa bulan yang lalu, kamu tentunya sudah mendengar kabar bahwa Xiaomi Redmi Note 4 itu sudah dirilis. Tetapi, perilisannya itu merupakan varian Redmi Note 4 yang tertanam spesifikasi dengan chipset MediaTek Helio X20.

Nah, saat ini juga, Xiaomi sudah merilis Redmi Note 4 varian baru dengan spesifikasi yang cukup mengagumkan. Chipset yang diusung kali ini menggunakan produk dari Qualcomm. Wah, berarti ada dua varian Redmi Note 4 dong?

5 Hal yang Harus Diketahui Tentang Xiaomi Redmi Note 4 Varian Baru

Melalui artikel ini saya akan memberikan 3 hal yang harus kamu ketahui tentang Xiaomi Redmi Note 4 varian terbaru ini. Sebelum kamu tahu seperti apa wujudnya nanti.

1. Sektor Memori

varian baru xiaomi redmi note 4 1
Xiaomi Redmi Note 4 varian terbaru ini memiliki tiga versi memori yang berbeda. Mulai dari yang terkecil yaitu penyimpanan internal 16 GB, 32 GB, dan terakhir 64 GB. Bahkan, ada slot untuk memori eksternal yang bisa di-upgrade ke 128 GB.

Untuk sektor RAM, perangkat Xiaomi terbaru ini juga menyediakan tiga pilihan yang berbeda. Pertama, RAM 2 GB/16 GB, RAM 3 GB/32 GB, dan RAM 4 GB/64 GB. Semoga saja harga Xiaomi Redmi Note 4 itu murah ya.

2. Layar dan Kamera

varian baru xiaomi redmi note 4 2
Smartphone Android dari Xiaomi ini memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD dengan lapisan 2.5D Arc Screen. Dengan begini, tampilan smartphone akan terlihat lebih mewah dan kece pastinya.

Soal kamera, tampaknya kamu nggak perlu meragukan kualitas kamera dari Xiaomi Redmi Note 4. Sebab, ponsel ini mengusung kamera 13 MP dengan respons yang cepat di bagian belakang, dan 5 MP di bagian depan.

3. Bagian Inti

varian baru xiaomi redmi note 4 3
Nah, sekarang kita lebih dalam lagi nih. Hal terpenting yang mesti kamu ketahui ada pada bagian intinya. Apakah kamu tahu Redmi Note 4 varian terbaru itu menggunakan Qualcomm seri seperti apa? Ya, ponsel ini menanamkan chip Snapdragon 625.

Untuk bagian grafis dan pengolahan gambar, Redmi Note 4 ini memakai GPU Adreno 506. Ini merupakan prosesor grafis yang baik untuk kamu andalkan buat main game.
  
4. Baterai dan Fitur Lainnya

varian baru xiaomi redmi note 4 4
Xiaomi Redmi Note 4 itu merupakan salah satu smartphone Android yang tangguh di kelas mid-range. Sebab, dengan spesifikasi seperti itu, baterainya memiliki kapasitas 4.100 mAh.

Kemudian, fitur lainnya juga tersedia, seperti sensor sidik jari yang cukup cepat membaca sidik jari penggunanya. Tidak hanya itu, HP Android ini juga sudah mendukung VoLTE.

5. Harga Xiaomi Redmi Note 4

varian baru xiaomi redmi note 4 5
Guys, dari empat poin di atas, apakah kamu sudah bisa menebak berapa harga yang cocok untuk membanderol ponsel satu ini? Ya, harga Xiaomi Redmi Note 4 dengan versi 2 GB/32 GB ialah sebesar Rp 1,9 jutaan.

Selanjutnya, harga Xiaomi Redmi Note 4 versi 3 GB/32 GB sedikit lebih mahal, yaitu sebesar Rp 2,1 jutaan. Sedangkan, untuk versi yang paling tinggi, atau 4 GB/64 GB hanya dibanderol sebesar Rp 2,5 jutaan. Murah kan?


Itu dia 5 hal yang harus kamu ketahui tentang Xiaomi Redmi Note 4 varian terbaru. Jangan lupa, baca dan share artikel seputar Xiaomi lainnya dan artikel menarik yang dibuat oleh Jofinno Herian.

Comments