Ada Tim Khusus Yang Menangani Akun Facebook Mark Zuckerberg




Mark Zuckerberg punya satu tim yang bertanggung jawab atas bagaimana ia tampil di hadapan publik, menurut laporan dari Bloomberg Businessweek
Tim ini tidak hanya membantunya menulis pidato dan membuat post Facebook, mereka juga mengambil foto dari keluarganya atau saat dia sedang berpergian. Bahkan ada tim yang bertanggung jawab untuk menghapus komentar yang mengganggu atau spam.

Selain kehidupan pribadi, akun Zuckerberg juga akan diisi dengan infografis tentang pertumbuhan dan pendapatan Facebook. 
Juru bicara Facebook berkata, Facebook merupakan cara mudah bagi seorang eksekutif perusahaan untuk terhubung dengan banyak orang. 
CNET menyebutkan, tidak heran jika Facebook punya tim PR yang membantu mengatur berbagai aspek dalam Facebook, termasuk profil beberapa eksekutifnya. Zuckerberg bukanlah satu-satunya eksekutif Facebook yang menggunakan akunnya untuk berbagi cerita pribadi dan juga bisnis dengan dunia.

COO Facebook, Sheryl Sandberg juga menggunakan akunnya untuk berbicara tentang inisiatif "Lean In" dan membahas tentang kematian suaminya yang mendadak. 
Satu tahun belakangan, Zuck, panggilan akrab sang CEO Facebook, telah mengunggah post tentang momen ketika puterinya diimunisasi, perjalanannya ke berbagai tempat di seluruh dunia dan juga video tentang usahanya untuk membuat kecerdasan buatan (AI) untuk mengendalikan rumahnya. 
Apa yang dilakukan oleh Zuckerberg membantunya untuk meraih popularitas dan keuntungan untuk Facebook. Dia mendapatkan penghargaan Business Person of the Year dari Fortune dan saham Facebook telah naik 34 persen selama satu tahun belakangan. 

Comments

  1. kaya tentara aja y min ada pasukan khusus

    ReplyDelete
  2. SANGAT MEMBANTU


    BY: JENDELAKITA.TK

    ReplyDelete
  3. Yang bener ada timnya? Kirain Mark Zuckerberg megang sendiri akunnya.

    ReplyDelete

Post a Comment