Begini Caranya Menghilangkan Goresan Di Layar Handphone! Simple


Saat ini masing-masing smarthone baru yang terlihat dipasaran pasti menggunakan monitor sentuh, banyak nya peminat ponsel monitor sentuh ini pastinya digunakan oleh sebagian produsen. 
Handphone monitor sentuh atau Touch Screen yakni handphone yang membutuhkan sentuhan untuk menggunakannya, setiap tampilan yang terlihat di monitor bisa disentuh dengan jari, hal itu manfaatnya sama juga dengan click di computer. 

Namun terkadang sebagian orang yg tidak dengan benar menggunakan ponsel monitor sentuh ini, sampai mengakibatkan monitornya cepat rusak, tergores dan selanjutnya sensitifitasnya berkurang atau bahkan tidak bertindak meskipun. 

Agar bisa menyingkirkan goresan pada monitor sentuh smartphone bisa menggunakan langkah sederhana yaitu dengan menggunakan pasta yang bisa lakukan perbaikan monitor smartphone yang tergores. Langkahnya mudah saja, Anda bisa menggunakan pasta gigi. 

Tersebut langkah menyingkirkan goresan pada monitor smartphone dengan pasta gigi 

1. Pertama siapkan sebagian bahan yang akan digunakan, yaitu sikat gigi, pasta gigi dan tisu. 

2. Lalu berikanlah pasta gigi itu sekedarnya ke permukaan monitor, terutama dibagian yang tergores.

3. Gosok dan ratakan pasta gigi itu menggunakan sikat gigi, apabila Anda bisa peroleh alat yang makin bagus untuk menggosokkan kecuali menggunakan sikat gigi jadi itu makin lebih baik, contoh anda bisa meratakan dengan kuas, atau mungkin saja dengan cutton bud. 

4. Diamkan hingga 2 sampai 3 menit. 

5. Lalu bersihkan dengan menggunakan tisu. 

6. Selesai…sekarang monitor smartphone Anda akan terlihat bersih kembali seperti baru. 
monitor kembali bersih 

Mengapa menggunakan pasta gigi? 

Pasta gigi tidaklah langkah yang terbaik untuk bersihkan monitor smartphone. Pasta gigi hanya untuk alternatif saja dan dampaknya juga tidaklah sangat lama. Pasta yang sebaiknya digunakan yakni pasta gel yang benar-benar dapat lakukan perbaikan monitor yang terkena goresan, misalnya Display Touch Screen Sealer. 

Apakah aman menggunakan pasta gigi? 

Pastinya aman tetapi jangan sampai terus menerus menggunakannya, cukup gunakan 1-2 bln. sekali. 

Apakah hanya untuk monitor smartphone? 

Tidak juga, karena cara barusan bisa pula digunakan pada monitor ponsel yang tidaklah touch screen (monitor sentuh), LCD Computer, lensa kamera, monitor laptop, kaca helm dan bermacam bahan fiber yang lain. 

Sebagian orang yang sudah berhasil mempraktekan cara barusan dan berhasil, namun sebagai antisipasi atau mencegah, Anda disarankan untuk menggunakna anti gores supaya monitor ponsel Anda tidak mudah rusak

Comments

  1. wah sangat berguna kebetulan hape kegores nih

    ReplyDelete
  2. Boleh...boleh dicoba buat antisipasi kena goresan tuh....

    ReplyDelete
  3. Tips yang menarik. Ini yang saya cari. Boleh dicoba nih.

    ReplyDelete

Post a Comment