Engga Semua Gamer Itu Pecundang, Ini Buktinya!

Nggak Semua Gamer Itu Pecundang, Ini Buktinya! 


Sudut pandang terhadap seorang gamer itu terkadang memang terlalu negatif. Banyak yang mengaitkan gamer itu dengan stigma tidak baik seperti pemalas, nggak bisa apa-apa, suka buang duit, dan lain sebagainya.

Maka dari itu, melalui artikel ini Jaka akan membuktikan nggak semua gamer itu pecundang. Bahkan, artikel ini sangat bertolak belakang dengan artikel yang berjudul. 6 Alasan Kenapa Cewek Sering Sebel Sama Cowok Gamer! Seperti apa ya?

Nggak Semua Gamer Itu Pecundang, Ini Buktinya!

 

1. Lebih Fasih Bahasa Inggris

 

gamer bukan pecundang 1
Kebanyakan dari game yang dimainkan itu pasti menggunakan bahasa Inggris, baik dari tulisan maupun suara yang dikeluarkan. Dengan begitu, banyak dari gamer yang lebih fasih berbahasa Inggris dibandingkan dengan mereka yang suka bilang main game itu nggak baik.

2. Nggak Cuma Anak Muda, Orang Tua Juga Suka Loh

 

gamer bukan pecundang 2
Benar, jika kamu yang berpikir kalau main game itu orang-orang yang nggak punya kerjaan, atau anak muda amburadul, jelas kamu salah banget. Sebab, dalam survei telah dibuktikan bahwa 29% gamer itu berusia di bawah 18 tahun, 32% 18-25 tahun, dan 39% itu di atas 36 tahun.

3. Gamer Duitnya Banyak

 

gamer bukan pecundang 3
Pemikiran sotoy berikutnya ialah ketika orang bilang gamer itu kere, miskin, dan lain sebagainya. Apakah kamu tahu kalau peralatan gaming itu mahal? Kalau kamu belum tahu, lebih baik kamu cek deh harga mulai dari headphone gaming sampai mouse pad, berapa duit yang harus dikeluarkan untuk beli itu semua.

4. Pintar Menabung

 

gamer bukan pecundang 4
Jangan salah, Brader, seorang gamer itu pintar menabung dan menyisihkan uang jajannya loh. Sebab, jika tidak pintar, maka duit dari mana yang harus dia pakai untuk bermain game dan membeli peralatannya yang seabrek-abrek serta mahal itu?

5. Main Game Bisa Jadi Jutawan

 

gamer bukan pecundang 5
Siapa di sini yang masih berpikir kalau main game cuma membuat orang jadi pecundang? Berarti kamu kurang piknik. Begini, sekarang sudah banyak kompetisi game yang memberikan kamu hadiah jutaan bahkan hingga ratusan juta. Kalau kamu tekun, kamu pasti bisa meraihnya. Masih mau mikir kalau gamer itu gembel?



Comments

  1. Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  2. Ada juga keuntungan gamers ya... bisa ngasilin duit juga

    ReplyDelete
  3. Iya sih bener juga, bisa menghasilkan juga kalo main game. tapi jangan sampe khilaf kalo main game loh ya. Soalnya ada yg main game malah kecanduan. hiii serem.

    ReplyDelete
  4. Banyak yang maen game, dari game sebagai hiburan hingga game yang menghasilkan uang. Saya kurang suka maen game. Tapi kalau sudah maen satu game, harus tuntas secepatnya. :D

    ReplyDelete
  5. No 1 alasan kenapa saya suka sama game

    ReplyDelete

Post a Comment